Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 2


Modul ajar merupakan alat atau sumber pendidikan yang mencakup berbagai elemen seperti media pembelajaran, metode pengajaran, petunjuk, dan pedoman yang telah dirancang dengan struktur yang terstruktur dan menarik. 

Tujuan utama dari modul ajar adalah menerapkan rencana pembelajaran yang berdasarkan pada hasil pembelajaran dengan Pedoman Pelajar Pancasila sebagai tujuan utamanya. Dan modul ajar berperan penting sebagai acuan pendidik dalam mengajar di kelasnya sesuai mata pelajaran yang diampu.

Pembuatan modul ajar melibatkan pertimbangan yang cermat terhadap tingkat perkembangan peserta didik, apa yang perlu dipelajari untuk mencapai tujuan pembelajaran, dan melibatkan perencanaan yang harus menyesuaikan kondisi, minat dan kebutuhan peserta didik.

Modul Ajar Bahasa Indonesia kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka adalah kumpulan dokumen yang terdiri dari berbagai unsur, termasuk media pembelajaran, metode pengajaran, petunjuk, langkah-langkah pembelajaran, dan penilaian yang telah dirancang dengan struktur yang terstruktur dan menarik untuk tahun ajaran semester genap.

Berikut ini tersedia tautan unduh dalam format Google Drive. Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 2 dapat diunduh dan diedit sesuai kebutuhan serta minat peserta didik di satuan pendidikan masing-masing.

Berikut Link Download Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 2 :

  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 5 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 6 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 7 (Disini)
  • Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 4 Bab 8 (Disini)
Butuh Perangkat Ajar Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semua Mata Pelajaran, download (Disini).